Tujuan wisata Macau selain kasino

15-macau-tower

Macau Fisherman’s Wharf

Tempat ini merupakan taman seluas 111,500 meter persegi dan merupakan daya tarik kreatif dan budaya pertama yang memiliki tema khusus di industri pariwisata di Macau.

Tepat terletak di kawasan luar pelabuhan dan bukan murni taman bertema, tetapi juga menggabungkan makanan, belanja, hiburan, akomodasi, pertemuan dan fasilitas pameran dalam satu lokasi tunggal yang hanya perlu dicapai selama lima menit jalan kaki dari Macau-HK Ferry Terminal dan Heliport.

Macau Tower

Melejit setinggi 338 meter di atas kota, the Macau Tower merupakan menara tunggal tertinggi ke 10 di dunia dan juga yang ke 8 tertinggi di Asia.

Di Outdoor Observation Deck, menara ini mendominasi langit dan menawarkan pemandangan panoramik yang memukau dari pemandangan kota Macau, Cina, the Pearl River dan bahkan sejumlah pulau di Hong Kong Katanabet.com di siang hari cerah.

Ada juga restoran putar yang bisa memuat 250 orang yang membutuhkan waktu 60 menit untuk satu putaran penuh.

Patung Kun Iam

Patung ini didedikasikan untuk Dewi Pengampun. Tingginya 20 meter dan terbuat dari perunggu khusus. Bangunan bawahnya yang berbentuk dome berbentuk seperti bunga lotus, merupakan pusat di mana informasi tersedia tentang Buddha, Taoisme dan Confucianisme.

Wine & Grand Prix Museum

Terletak tepat bersebelahan, Macau Wine & Grand Prix Museum merupakan salah satu tempat menarik yang harus dikunungi di Macau.

Wine Museum adalah satu-satunya museum wine di Asia. Salah satu target utama dari Wine Museum ini adalah membawa pengunjung terhadap pentingnya wine dari sisi sosial, ekonomi dan budaya dalam tradisi Portugal, kehidupan sehari-harinya dan juga ritual perayaan tertentu.

Pengunjung bahkan bisa merasakan jenis wine berbeda, sebuah pengalaman unik yang tidak bisa didapatkan di tiap tempat.

Grand Prix Museum di Macau memuat pajangan yang berhubungan dengan Grand Prix di seluruh dunia termasuk foto, video, artikel, piala, catatan juara dan juga barang kenangan lainnya.

Tempat ini dibangun tahun 1933 untuk mengenang perayaan 40 tahun Grand Prix Racing di Macau dan terletak di Pusat Kegiatan Pariwisata di Rua Luis Gonzaga Gomes.